Sabtu, 09 Juni 2012

Cara Earn AP | AQworlds

nihh gan.. kalo earn ap yg nie gw dapet dari temen guee..  setelah gw coba ternyata lebih mudah...
langsung aja gan...

  1. - Download Hot Spot Shield dulu (DISINI)
  2. - Kalo udh selesai, jalanin HSS-nya...
  3. - Buka Mozilla Firefox...
  4. - Pencet Ctrl + Shift + Del, terus clear semua cache, cookies, sama browsing history (Biar kita dianggap "bersih" sama Portal)
  5. - Buka portal.battleon.com
  6. - Log in ke Portal battleon, kalo blm punya, daftar dulu...
  7. -  Kalo udh log in, pencet "Get more Artix Point"
  8. - Scroll ke bawah, terus klik yg Earn Coins with Offers and Surveys...
  9. - Nanti banyak survei-survei yang biasanya gk ada, karena kalian udh jalanin HSS...
  10. - Tinggal complete-in aja offernya sesuai perintah, kalo sukses, AP kalian bakalan masuk...
  11. - Selamat mencoba! 



NB: Jgn pilih offer yg masukin no. hp, soalnya harus no. hp Amerika, gk bisa Indo... Terus kalo bisa milihnya yang cuman disuruh masukin email address, abis itu di confirm, soalnya gampang, abis confirm AP langsung masuk... Kalo aku biasanya di Super Rewards ato gk Game Coins... 


Credited By : Rafiq AE (Facebook)

7 komentar:

  1. gan ane kok gagal trs please bntu ne fb ane http://www.facebook.com/JustMunirScout

    BalasHapus
  2. Gan , HSS nya gak bisa di download
    apa karna laptopnya ya ?
    laptop ane merek DELL

    BalasHapus
  3. Gan bantu ane add fb ane gan , aminuddin_iqbal@yahoo.co.id

    BalasHapus
  4. ane gk bisa gan add fb ane syaifah fahmi

    BalasHapus

Gan_Sciffer. Diberdayakan oleh Blogger.